Staycation di Aston Solo Hotel


Aston Solo Hotel, ah kalau ada rejeki kami pengen banget sih balik menginap di hotel ini.

Sebetulnya, sudah lamaaa banget kami pernah menghabiskan 1 malam di sini. Saat itu masih musim pandemi yang katanya banyak membuat industri pariwisata kelimpungan memenuhi target okupansi. Namun di Aston Solo, seingat saya sih rame-rame aja. 

Walaupun yang ga rame banget, namun saat itu, untuk sarapan di restonya, ada pengaturan supaya tidak terlalu berdesakan dan tamu dilarang ambil makanan sendiri. Jadi makanan akan diambilkan oleh karyawan, bukan model prasmanan gitu.

Saya yakin sekarang pasti sudah normal lagi deh ga begitu lagi. Dan saya ingat betul, menu sarapan di Aston Solo Hotel semuanya enak-enak, pun tampilannya sangat cantik.

Untuk kamar, kami menginap di kamar tipe terendah yaitu superior double. Tapi walaupun itu yang termurah ya tetap saja sekelas Aston Solo memang nyaman dan kasurnya empuk. Ukuran kamar serta kasur juga cukup luas untuk kami bertiga. Bila ingin sekadar duduk-duduk santai menghadap jendela, ada sebuah sofa single seater di sebelah ranjang.

Di kamar tipe terendah ini pula, selain ada televisi sebagai hiburan dan teko listrik untuk menyeduh teh atau kopi di pagi hari, juga terdapat kulkas mini. Lumayan sih jadi bisa stok beberapa minuman botol dan sedikit buah tanpa takut cepat membusuk.

Untuk fasilitas lain di Aston Solo Hotel standar sebagaimana hotel bintang 4, seperti brankas dan hair dryer. Oh ya, Kolam renang dengan posisi memanjang juga ada. Letaknya outdoor di sebelah area resto yang paginya dipergunakan sarapan tamu hotel. Di kolam ini areanya terbagi dua yaitu kolam anak dan kolam dewasa dengan kedalaman sekitar 150cm. Sayang sekali modenya bukan infinity pool padahal pemandangannya mendukung. 
Sebagai sebuah pengalaman menginap, Aston Solo Hotel berkesan bagi kami bukan hanya dengan fasilitas namun juga keramahtamahan pelayanan para pegawainya. Makanya nih kami harap bisa kembali lagi menginap di sana suatu saat lagi nanti, apalagi dulu kami masih bertiga sementara sekarang nambah satu personil yang juga suka diajak staycation di hotel, hehehe.

Post a Comment for "Staycation di Aston Solo Hotel"